Jumat, 16 Maret 2018

Dana Pinjaman Untuk Persiapan Mudik Lebaran 2018


Selangkah lagi kita akan sampai pada bulan Ramadhan. Itu artinya, lebaran pun semakin dekat. Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan untuk menyambut datangnya hari Lebaran. Salah satunya adalah mudik. Mudik menjadi rutinitas bagi kita yang selama ini tinggal di tanah rantau. Hanya saja mudik tersebut juga membutuhkan biaya yang tak sedikit. Inilah mengapa penting bagi kita untuk melakukan pinjaman KTA.



Sebenarnya uang tabungan cukup-cukup saja untuk biaya mudik, namun kebutuhan jelang hari lebaran juga tak kalah banyaknya. Sehingga alternatif terbaiknya adalah mencari dana tambahan dengan melakukan pinjaman. Lagi pula sekarang sudah banyak penyedia pinjaman KTA yang memberikan pelayanan profesional. 

Hilangkan kekhawatiran akan ribetnya prosedur pengajuan pinjaman.

Lantas akan dialokasikan kemana saja dana pinjaman untuk persiapan lebaran 2018 tersebut? Berikut ulasannya.

Pembelian tiket
Tiket menjadi salah satu persiapan yang harus dibeli jauh-jauh hari. Hal ini karena yang mudik bukan hanya kita sehingga memungkinkan kehabisan tiket jika tidak segera membelinya. Membeli tiket lebih awal membantu kita untuk bisa merencanakan anggaran untuk kebutuhan selanjutnya.

Biaya untuk pemeliharaan kendaraan
Untuk poin ini sebenarnya sifatnya opsional ya. Sama seperti tiket mudik yang dibahas di atas. Apabila kita ingin mudik menggunakan transportasi umum, maka membeli tiket menjadi bentuk persiapannya.

Namun sebaliknya, jika kita mudik menggunakan kendaraan pribadi, maka memastikan kendaraan dalam kondisi prima adalah keharusan. Kendaraan dalam hal ini mobil atau motor membutuhkan pemeliharaan yang tepat. Terlebih kendaraan ini nantinya akan dipakai untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Andalkan pinjaman KTA jika sekiranya membutuhkan biaya lebih untuk pemeliharaan kendaraan.

Tunjangan Hari Raya
Mempertimbangkan dana untuk persiapan mudik sebaiknya juga dibarengi dengan persiapan dana-dana yang harus dikeluarkan jelang lebaran. Salah satunya adalah THR atau Tunjangan Hari Raya.
THR ini umumnya diberikan kepada keluarga-keluarga inti, keponakan, sepupu, ART, karyawan dan lain sebagainya. Gunakan dana pribadi untuk meng-cover THR ini, sedangkan untuk kebutuhan inti kita bisa menggunakan dana pinjaman KTA.

Kebutuhan lain-lain
Meski sudah direncanakan dengan sedemikian rupa, tidak jarang akan muncul kebutuhan dadakan yang bisa saja belum masuk dalam rencana anggaran yang dibuat sebelumnya. Oleh karena itu alokasikan dana darurat sebagai antisipasi jika muncul kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Mengingat kebutuhan lain-lain ini juga tidak bisa diperkirakan, ada baiknya kita menyiapkan dana lebih. Apalagi ketika melakukan perjalanan mudik bisa saja muncul hal-hal di luar kendali.

Sebenarnya jika berbicara tentang dana persiapan mudik lebaran 2018 ini tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini karena kebutuhan setiap orang atau keluarga juga berbeda satu sama lain. Jadi kebutuhan dana tersebut juga harus disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan yang harus di-cover.

Meski begitu usahakan untuk tetap tenang sekalipun uang di tabungan cukup terbatas. Selalu ada alternatif lain yang dapat diupayakan, seperti halnya pinjaman KTA. Melakukan pinjaman kredit tanpa agunan akan membantu kita melakukan perjalanan mudik dengan menyenangkan. Tidak perlu merelakan aset untuk dijadikan jaminan karena KTA ini bisa diajukan dengan mudah dan tanpa jaminan.

Walaupun usai lebaran kita harus memikirkan cicilan, namun biaya cicilannya cukup fleksibel sehingga tidak akan memberatkan. Inilah mengapa kita disarankan melakukan pinjaman KTA di Tunaiku, pengajuan mudah, cepat dan tanpa jaminan serta cicilan ringan benar-benar menjadi solusi bagi kita yang tengah membutuhkan dana tambahan.
Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Zara, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: ([email protected]) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: ([email protected]) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus